Sabtu, 11 November 2017

Lembaga Dakwah Raudhatul Mujaddid Fakultas Teknik UNM Gelar Workshop PKM

LDF RM FT UNM Gelar Workshop PKM 2017

Program Kreativitas Mahasiswa atau PKM merupakan bentuk kongkrit dari tertuangnya ide-ide kreatif mahasiswa. Minat mahasiswa kepada penulisan PKM dirasa perlu dikembangakan, guna menumbuhkan kreativitas serta daya kompetisi karya tulis mahasiswa.

Hal inilah yang menjadi dasar perlunya diadakan suatu upaya untuk menumbuhkan jiwa-jiwa kepenulisan di dalam diri seorang mahasiswa. Maka dari itu Lembaga Dakwah Raudhatul Mujaddid Fakultas Teknik UNM membuat sebuah kegiatan workshop PKM 2017 (12/11/17) yang merupakan bentuk kontribusi untuk menyukseskan kegiatan Fakultas yakni Gerakan 500 PKM Fakultas Teknik UNM.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik UNM sekaligus membawakan materi pertama dan dihadiri kurang lebih 30 peserta dari berbagai jurusan di Fakultas Teknik.

Pembantu Dekan III Bidang kemahasiswaan sangat mengharapkan ada dari pengurus LDF RM FT UNM yang bisa meloloskan beberapa proposal PKM dan bisa lolos ke PIMNAS 31 di Yogyakarta nanti. Beliau menargetkan minimal ada 10 proposal yang bisa terkirim ke laman simbelmawa dari kalangan pengurus LDF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPS Kembali Laksanakan SAINS Semester Genap

Hari ini (10/03/2019) Badan Pelaksana SAINS (BPS) kembali melaksanakan Pembukaan Studi Al-Qur'an Intensif di Masjid Ulil Al...