Jumat, 24 Februari 2017

HMPS PTP FT UNM menggelar PAKAR #2



Hari ini (25/02/17) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Pertanian Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar melaksanakan pembukaan PAKAR #2 atau Pertanian Berkarya jilid 2 . Tema dari kegiatan PAKAR ini adalah "Peningkatan Daya Saing Bangsa Di Tengah Pasar Bebas ASEAN melalui Inovasi dan Pemberdayaan Berbasis Kearifan Lokal". Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pembantu Dekan II Fakultas Teknik yang juga merupakan mantan Kaprodi Pendidikan Teknologi Pertanian yakni ayahanda Dr. Jamaluddin P, M.P.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan presentasi peserta LKTI yang merupakan peserta yang lolos seleksi paper 10 besar. 10 tim tersebut didominasi oleh peserta dari Sulawesi Selatan, 1 tim dari Sulawesi Barat dan 1 tim dari Sulawesi Tenggara.
PAKAR ini nantinya akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan seminar Agrotechnopreneur dengan tema "Memacu Semangat Wirausahawan Muda Melalui Teknologi yang Inovatif" yang akan dibawakan oleh pemateri yang handal dibidang tersebut. Dan keesokannya akan dilanjutkan dengan kegiatan field trip untuk para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPS Kembali Laksanakan SAINS Semester Genap

Hari ini (10/03/2019) Badan Pelaksana SAINS (BPS) kembali melaksanakan Pembukaan Studi Al-Qur'an Intensif di Masjid Ulil Al...