Kamis, 16 Februari 2017

MUKTAMAR LDF RAUDHATUL MUJADDID FAKULTAS TEKNIK UNM

Makassar

- Lembaga Dakwah Fakultas Raudhatul Mujaddid FT-UNM hari ini (17/02) melaksanakan Muktamar yang ke-25. Kegiatan Muktamar ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai hari jum'at (Pembukaan) hingga hari ahad mendatang. Kegiatan ini dibuka oleh Pembina LDF RM FT-UNM yakni ayahanda Dr. Ismail, S.T., M.T.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina LDF RM FT-UNM, Majelis Syuro Organisasi, para ketua Hima, dan Pengurus LDF.Salah satu rangkaian kegiatan Muktamar ini adalah Kajian Kontemporer dengan tema "Ketika Cinta Menyapa" dengan pemateri seorang pemerhati remaja yakni Ustad Herman Hasyim, S.Pd., M.M.

Adapun tema dari Muktamar ke XXV ini adalah "Optimalisasi Peran Lembaga Dakwah Menuju Fakultas Teknik Yang Berperadaban"
Andi Syahrul Darmawan sebagai ketua panitia pada kegiatan Muktamar ini mengharapkan agar kedepannya pengurus-pengurus yang akan datang lebih baik lagi dari pengurus-pengurus sebelumnya dan mampu membuat program-program kerja yang dapat merubah citra Fakultas Teknik.

"Kami berharap agar pengurus kedepannya mampu membuat program-program yang dapat merubah citra Fakultas Teknik", ujarnya.

Muhammad Julmawansah Abdullah yang merupakan Ketua umum LDF RM FT-UNM yang sebentar lagi akan berakhir periode kepengurusannya menambahkan bahwa siapapun yang akan menjadi ketua umum selanjutnya semoga bisa memegang amanah dan melanjutkan tongkat estafet dakwah ke depannya serta dapat memimpin lembaga dengan baik.

"Harapan kami untuk ketua umum dan pengurus yang akan datang untuk tetap bersinergi dan bekerjasama dalam mengemban amanah ke depan serta dapat memberikan sumbangsi dan hasil yang lebih baik ", ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPS Kembali Laksanakan SAINS Semester Genap

Hari ini (10/03/2019) Badan Pelaksana SAINS (BPS) kembali melaksanakan Pembukaan Studi Al-Qur'an Intensif di Masjid Ulil Al...